Apresiasi dan Perhatian Kapolda Sumsel Kepada Awak Media Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75

16

Palembang, BP- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang bertepatan pada tanggal 1 Juli 2021 Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri. S, M.M., memberikan perhatian dan apresiasi berupa bingkisan dan Tali kepada beberapa awak media yang sangat membutuhkan Selasa (29/6).

Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Supriadi MM sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu setia mengirimkan berita tentang kegiatan dari Polda Sumsel.

Baca:  Sinar Mas Donasikan Lebih dari 1.200 Ton Oksigen/Bulan Untuk Penanganan Covid-19

Terima kasih karena sudah membantu menaikkan berita-berita tentang kegiatan dari Polda Sumsel, dan menyebarkan informasi yang sangat bermanfaat buat masyarakat,” ujar Kombes Pol Supriadi MM .

Bingkisan ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof Dr. Eko Indra Heri. S, M.M., kepada wartawan Polda Sumsel di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75,”ucap Supriadi MM

Baca:  Pungli, 5 Oknum Honorer Pemkab OI Ditangkap

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., mengatakan sangat berterima kasih kepada awak media.

Walaupun di masa pandemi Covid-19 ini, rekan-rekan media selalu hadir dan setia di garda terdepan dalam pemberitaan,memberikan informasi kepada Masyarakat ujarnya.

Walaupun terkadang virus corona selalu mengancam dan mengintai di setiap saat, tapi rekan-rekan media selalu ada untuk memberitakan informasi tentang kegiatan-kegiatan dari Polda Sumsel,” lanjut Kabid Humas.

Baca:  Polda Sumsel Dukung Rencana Pemerintah Terapkan PPKM Mikro mulai 1 Juni Untuk Seluruh Provinsi Indonesia.

Betapa pentingnya peran awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, apalagi di saat-saat pandemi seperti ini,” ujarnya.

Polri dan media akan selalu berdampingan serta solid dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Kombes Pol Drs. Supriadi juga tak henti-hentinya mengingatkan awak media dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.#osk