Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Laga Kroasia VS Spanyol, Ivan Perisic Positif Covid

Kroasia akan menghadapi Spanyol pada babak 16 besar Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, pada Senin (28/06/21) pukul 23.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal seru sejak menit awal.

Kroasia dan Spanyol sama-sama memiliki ambisi yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan di babak 16 besar Euro 2020.
Tetapi sayangnya, Kroasia takkan bisa mengandalkan jasa pemain andalannya, Ivan Perisic, saat menghadapi Spanyol.

Ivan Perisic dikabarkan tidak akan bermain pada laga ini dikarenakan positif terpapar virus Covid-19. Alhasil, dia harus menjalani isolasi selama 10 hari.

Namun, Kroasia tetap memiliki pemain bintang yang sudah membuat publik tercengang dengan permainan briliannya, yaitu Luka Modric. Pemain cerdas bintang Real Madrid ini mampu menjadi ancaman untuk Spanyol.
Luka Modric sudah menunjukan ketangkasannya melalui pertandingan terakhir Kroasia saat melawan Skotlandia. Kroasia mampu mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-1 dalam pertandingan grup terakhir, termasuk gol indah yang diciptakan oleh Luka Modric.

Di sisi lain, Timnas Spanyol pun memiliki pemain-pemain yang sangat kuat. Pada September 2018, Spanyol berhasil mengalahkan Kroasia 6-0 di Elche, Spanyol menang lewat gol Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo, Sergio Ramos, dan Isco.

Dalam delapan pertandingan antara Kroasia dan Spanyol, Kroasia berhasil menang 3 kali dan Spanyol berhasil menang 4 kali dan 1 pertandingan lagi imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Timnas Kroasia (4-3-3): Livakovic; Gvardiol, Vida, Caleta-Car, Vrsaljko; Kovacic, Brozovic, Modric; Perisic, Petkovic, Vlasic. Pelatih: Zlatko Dalic.

Timnas Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Alba, Pau Torres, Laporte, Azpilicueta; Koke, Busquets, Pedri; Olmo, Morata, Sarabia. Pelatih: Luis Enrique.

Dalam pertandingan babak 16 besar Kroasia dan Spanyol, pemenangnya akan melawan Prancis atau Swiss di babak perempat final. Penasaran kan tim mana yang akan menjadi pemenangnya?

Prediksi berita pagi, Spanyol akan kesulitan menghadapi Kroasia malam ini. Kroasia akan tampil lepas tanpa beban. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...