Balita Dilarikan Tetangga ke Rumah Sakit Lantaran Dianiaya

8

Balita inisial De (3) di Perumahan Pemkot, Kecamatan Gandus Palembang, diduga dianiaya orang tua kandungnya hingga terpaksa dilarikan ke RSUD Bari Palembang karena mengalami luka serius. (BP/IST)

Palembang, BP- Balita inisial De (3) di Perumahan Pemkot, Kecamatan Gandus Palembang, diduga dianiaya orang tua kandungnya hingga terpaksa dilarikan ke RSUD Bari Palembang karena mengalami luka serius.

Dokter IGD RSUD Bari Palembang, dr Namira mengatakan, saat diantar ke rumah sakit kondisi korban dalam keadaan lemas.

“Saat kami terima, kondisinya lemas dan terluka serta bermasalah dengan lehernya,” kata, Senin (28/6).

Pihaknya belum bisa mengetahui penyebab luka serta permasalahan pada leher bocah malang itu, karena perlu penanganan lebih lanjut.

“Selain itu, korban juga belum bisa diajak bicara. Kami juga kesulitan untuk komunikasi dengan keluarganya,” katanya.

Tetangga korban, YR, dirinya mengetahui kalau korban dalam kondisi kesakitan, setelah dihubungi oleh anaknya.

“Saya sedang di pasar, lalu dihubungi anak saya dan meminta saya segera pulang untuk membawa korban ke rumah sakit karena korban terlihat seperti kesakitan. Kami sempat membawanya ke Puskesmas terdekat, kemudian diarahlan langsung ke RSUD Bari. Kami tidak tahu apa penyebab korban luka seperti itu,. Setahu kami, korban tinggal bersama kedua orang tuanya,” katanya.

Petugas Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang sudah mendatangi lokasi dan masih terus menyelidiki dugaan penyiksaan balita ini.#osk