Ultimate magazine theme for WordPress.

Jabat Wakil Ketua Karang Taruna Kota Palembang,  Mgs Syaiful Padli  Janji Berikan Yang Terbaik

Mgs Syaiful Padli saat berbincang dengan Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Ketua Karang Taruna Pusat, Wahyu Sanjaya dan pengurus Karang Taruna kota Palembang  periode 2020-2025. (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Mgs Syaiful Padli, kembali berkiprah di organisasi kepemudaan yang ada di Kota Palembang. Kali ini Wakil Ketua Komisi V  DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut bergabung di pengurusan Karang Taruna kota Palembang  periode 2020-2025.

Pria yang kerap disapa MSP itu menempati posisi sebagai Wakil Ketua Umum Karang Taruna Kota Palembang periode 2020-2025.

Namun yang menarik tanggal kelahiran Karang Taruna sama dengan tanggal kelahiran MSP yakni  26 September.

Kepengurusan baru ini resmi dilantik oleh Walikota Palembang, Harnojoyo  Minggu (27/6) di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Karang Taruna Pusat, Wahyu Sanjaya, Ketua Karang Taruna Sumsel, Ketua DPRD Kota, Walikota Palembang.

Mgs Syaiful Padli mengaku siap menjalankan amanah baru sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Kota Palembang.

Menurut dia, dirinya akan berkontribusi memberikan yang terbaik bagi Kota Palembang.

“Ya saya siap membantu memajukan Karang Taruna Kota Palembang, dan memberikan yang terbaik untuk Kota Palembang,” kata dia.

Menurut dia, sesuai dengan tujuan didirikannya Karang Taruna dirinya akan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja di Kota Palembang.

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

“Pembinaan remaja di Kota Palembang menjadi pekerjaan rumah kita, sehingga melahirkan remaja-remaja yang produktif,” kata dia.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...