Ultimate magazine theme for WordPress.

Sutami Ismail  Kembali Jabat Ketua PKB Kota Palembang

Suasana Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kota Palembang dalam rangka penataan dan penyeragaman masa bhakti kepengurusan PKB Kota Palembang , di Hotel Excelton Palembang, Sabtu (26/6) (BP/IST)

Palembang, BP- Sutami Ismail Sag akhirnya secara aklamasi kembali memimpin PKB kota Palembang dalam rapat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sekota Palembang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kota Palembang dalam rangka penataan dan penyeragaman masa bhakti kepengurusan PKB Kota Palembang , di Hotel Excelton Palembang, Sabtu (26/6)

Dalam kesempatan tersebut Sutami memastikan PKB kota  Palembang lahir batin akan mendukung Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. atau dipanggil dengan nama Gus Ami sebagai Capres tahun 2024 yang akan datang.

Baca:  PKB Pagaralam Tetap Eksis Walau Ditinggal Alfian Maskoni

“Dan kami ucapkan juga terima kasih kepada Ti m  DPW yang cukup aktif dalam mengawasai pelaksanaan Muscab DPC PKB Kota Palembang,” katanya.

Lanjutnya,muscab ini di laksanakan juga melalui Zoom Metting bersama Ketua Umum PKB Gus Ami yang membuka langsung dan menyapa PAC Sekota Palembang.

“Kalau untuk target kami di Pileg tahun 2024 PKB mempunyai 8 kursi dan  bisa meraih Pimpinan DPRD Kota Palembang sedangkan untuk calon Walikota Palembang  tahun 2024  PKB akan di bahas pada Rakorcab nanti,” katanya.

Baca:  PKB Bertekad Kalahkan 3 Partai Besar di Pileg 2024

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumsel, Suparman Romans membacakan sambutan tertulis Ketua DPW PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan.

Disampaikan, pelaksanaan muscab kali ini dihelat serentak di seluruh DPC PKB se-Sumsel secara virtual. Tujuannya selain sebagai ajang konsolidasi intenal jelang Pemilu Serentak 2024 sekaligus untuk penyeragaman masa jabatan.

“Khusus untuk PKB Palembang yang kini memiliki enam kursi DPRD, artinya untuk dapat mengusung pasangan Calon Waikota dan Wakil Walikota tinggal membutuhkan empat kursi lagi, marilah kita singsingkan lengan baju untuk meraih kemenangan di Pemilu Serentak 2024 mendatang,” ajak Suparman.

Baca:  Wakil Ketua DPR: PKB dan CPC Miliki Kesamaan Visi Kebangsaan

Hadir di muscab dengan agenda utama pemilihan ketua DPC PKB untuk masa jabatan lima tahun ke depan ini diantaranya, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,S.Sos, Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa, serta perwakilan parpol diantaranya dari PAN, PDI Perjuangan, Partai Demokrat.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...