Ultimate magazine theme for WordPress.

PDIP Sumsel dan OKI Gelar Khitanan Massal di Desa Batu Ampar Baru

Sebanyak 27 peserta  dari Desa Batu Ampar Baru Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ikut khitanan massal dalam Bakti sosial  Peringatan Bulan Bung Karno  yang di gelar DPD PDI Perjuangan (PDIP ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan DPC PDIP Kabupaten OKI, Sabtu (26/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Sebanyak 27 peserta  dari Desa Batu Ampar Baru Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ikut khitanan massal dalam Bakti sosial  Peringatan Bulan Bung Karno  yang di gelar DPD PDI Perjuangan (PDIP ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan DPC PDIP Kabupaten OKI, Sabtu (26/6).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM mengatakan,  khitanan massal memperkenalkan dan mengingakan masyarakat Bung Karno  penggali Pancasila dan berharap masyarakat selalu ingat dengan ideologi bangsa dan pendiri bangsa ini.

Baca:  Giri Ingatkan Kader PDIP Sumsel Terus Berjuang  Secara Nyata

Masih kata dia, tak hanya khitanan massal ada pembagian buku serta  penanaman 800 pohon berbagai jenis buah-buahan  salah satunya di Desa Terusan Laut. Ia meminta tanaman ini agar dapat terus dirawat  agar menyerap populasi udara dan nanti buahnya bisa dinikmati masyarakat.

“Dalam bulan ini setiap kabupaten ada kegiatan masing DPD memfokuskan di 4 kabupaten Palembang, Banyuasin ,OKI dan Muba dengan pola berbeda. Tapi intinya seluruh kabupaten dan Indonesia menggelar kegiatan ini,” katanya.

Baca:  Peringati Bulan Bung Karno, DPD PDIP Sumsel Gelar Berbagai Kegiatan

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto SH MH menambahkan,  sudah beberapa tahun terakhir ditetapkan juni sebagai  Bulan Bung Karno karena dalam bulan Juni banyak peristiwa penting yang terjadi. Untuk itu   seluruh kader membuat  kegiatan positif lainnya. ” Kita selalu mengingatkan kepada para generasi muda semua jasa Bung Karno,” katanya.#osk

Baca:  PDIP Sumsel dan PDIP Banyuasin Gelar Donor Darah

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...