Serbuan Vaksin Covid-19 di Sumsel Harus  Penuhi Target Satu Hari Satu Juta 

6

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, saat memimpin Rapat Koordinasi Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kodam II/Sriwijaya melalui Video Conference (Vicon), Jum’at (25/6) bertempat di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Sriwijaya di Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang (BP/IST)

Palembang, BP- Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI yang akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota harus dilaksanakan secara maksimal dan memenuhi target TNI satu hari satu juta yang diatur oleh Pemerintah Pusat.

_”Untuk memaksimalkan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut di wilayah Sumbagsel, masing-masing anggota harus tahu tugasnya masing-masing, siapa dan berbuat apa”, tegas Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, saat memimpin Rapat Koordinasi Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kodam II/Sriwijaya  melalui Video Conference (Vicon), Jum’at (25/6) bertempat di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Sriwijaya di Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.
Pangdam juga menjelaskan, agar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten/Kota yang akan dilaksanakan nanti dibuat jadwal untuk pelaksanaannya.
“Buat terobosan-tetobosan yang menarik agar masyarakat mau di vaksin dan siapkan Tim vaksinasi statis dan mobile serta yakinkan kemampuannya”, katanya.
Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menekankan agar kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, agar kesehatan tenaga kesehatan (nakes) terjamin dan aman sesuai anjuran yang berlaku. “Saya minta  agar masing-masing komandan lakukan yang terbaik yang kalian miliki dan tolong ini dijabarkan”, jelas Pangdam.
“Laporkan pelaksanaan serbuan vaksinasi setiap harinya sesuai dengan Protap yang telah ditentukan”, katanya.#osk
Baca:  Penataran Hukum Sebagai Fungsi Komando di Jajaran Kodam II Swj