Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sumsel Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar bakti sosial dengan memberikan vaksinasi dan pengobatan gratis di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) , Kecamatan Gandus Palembang,turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH didampingi PJU Polda Sumsel Jumat (25/6). (BP/IST)

Palembang, BP- Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar bakti sosial dengan memberikan vaksinasi dan pengobatan gratis di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) , Kecamatan Gandus Palembang,turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH didampingi PJU Polda Sumsel Jumat (25/6).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait mengatakan, bahwa memanfaatkan momentum HUT Bhayangkara ke-75 pihaknya menggelar bakti sosial tersebut.

Baca:  Kapolda Sumsel dan 'Gencar'  Gelar Baksos ke Pedagang Kaki Lima

 

“Dalam kegiatan yang kita gelar ini ada sekitar 50 orang divaksinasi sedangkan lima orang mendapatkan pengobatan gratis,” ujarnya disela-sela kegiatan bakti sosial di taman purbakala Sriwijaya Palembang.

Selain itu pihaknya juga memberikan bantuan kursi roda kepada korban laka lantas. “Kita juga memberikan tiga unit kursi roda yang diperuntukkan untuk korban laka lantas,” katanya.

Baca:  Penyembelihan hewan Qurban Dilakukan Dirumah Pemotongan Hewan

Dia mengatakan, meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh Personil Polisi dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional,” tutupnya. #osk

Baca:  Kapolda Sumsel Tatap Muka dengan Ba Noken Orang Tua Asuh

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...