Mayat Tia Ngapung Di Sungai Musi

25

Sesosok mayat perempuan bernama Tia yang tinggal di Jalan Letjen Bambang Utoyo, Lorong Cianjur 3, Kecamatan Ilir Timur II ditemukan warga mengapung di sungai Musi dekat dermaga Intirub, Kecamatan Kalidoni Palembang Jumat (25/6) pagi.(BP/IST)

Palembang, BP-Sesosok mayat perempuan bernama Tia yang tinggal di Jalan Letjen Bambang Utoyo, Lorong Cianjur 3, Kecamatan Ilir Timur II ditemukan warga mengapung di sungai Musi dekat dermaga Intirub, Kecamatan Kalidoni Palembang Jumat (25/6) pagi.

Jenasah korban sempat dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang.

Lina (40) salah satu keluarga korban mengatakan Tia menghilang dari sejak kemarin sore. Mereka mengetahui kalau korban ditemukan dalam keadaan meninggal dari tetangga.

Baca:  Jenasah Tanpa Identitas di Sungai Musi Bernama Abdul Roni

“Benar jenazah itu Tia, ia hilang sejak kemarin sore,” katanya saat ditemui di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang, Jumat (25/6).

Pihak keluarga memastikan kalau jenazah tersebut merupakan Tia terlihat dari pakaian yang dipakai oleh korban saat korban ditemukan.

“Kita lihat dari celana loreng dan baju coklatnya yang dipakai Tia saat keluar dari rumah,” katanya.

Baca:  Jenasah Tanpa Identitas di Sungai Musi Bernama Abdul Roni

Dikatakan Lia, Tia selama ini memang mengidap penyakit epilepsi. Rumah korban memang tidak jauh dari sungai. “Kemungkinan epilepsi nya kambuh saat itu sehingga ia jatuh ke sungai,” katanya.

Oleh pihak keluarga jenazah korban akan dibawa ke rumah duka di Jalan Cianjur 3 Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang atau di TPU Kandang Kawat.#osk