Ultimate magazine theme for WordPress.

Ditimpa Tiang, Ibu Tewas , Anak Sekarat

Korban Ari Afriansyah saat dirawat dirumah sakit (BP/IST)

Palembang, BP- Marwati (45) dan anaknya Ari Afriansyah (30) warga Jalan Faqih Usman Lorong Hijrah RT 18 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I Palembang mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Ki Marogan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang, Jumat (25/6) sekira pukul 11.00.

Keduanya tertimpa tiang yang ada di pinggir jalan, setelah tiang tersebut ditabrak oleh mobil dump truk nomor polisi (nopol) BG 8258 IC.Keduanya mengalami luka parah dan sepeda motor Honda Beat BG 6946 ACR yang dikendarai sampai terpental diaspal

Mereka langsung dilarikan petugas Pos Laka Lantas Kertapati Palembang dan warga ke IGD RSUD Bari Palembang, dan mendapatkan perawatan serius untuk pengobatan dokter. Sedangkan sopir truk telah diamankan ke Polsek Kertapati Palembang.

Korban Marwati menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 13:00 . Setelah mendapatkan perawatan sedangkan anaknya Ari Afriansyah sekarat.

 Tetangga korban Yuni (35) saat ditemui di IGD RSUD Bari Palembang mengatakan, kalau kejadian dia tidak tau pasti, namun mendapatkan kabar kalau korban sudah di rumah sakit. “Yang saya tau korban dan anaknya mengalami kecelakaan di simpang Sungki, korban katanya mau pergi mengambil rapot anaknya,” kata Yuni.

 Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Satlantas Polrestabes palembang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...