Ultimate magazine theme for WordPress.

CPI Rilis Program Makanan Kucing Gratis

Palembang, BP- Pada siang menjelang sore disekitaran Jalan Brigjen. Dani Efendi (Radial) tidak seperti pada hari-hari biasa mendadak hebih saat tim dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia kembali meluncurkan program terbaru yaitu berbagi makanan kucing gratis. Kegiatan ini dirilis di duplikat kunci radial eman yang merupakan posko giat makanan kucing gratis pada hari Kamis (24/6).

Baca:  CPI dan GM Kosgoro Bantu Korban Kebakaran Ibul Besar

Eman Sulaiman selaku ketua posko mengatakan, jika kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian CPI kepada hewan kucing, dikarenakan saat ini banyak sekali kucing dijalanan yang seringkali mendapatkan perlakuan kasar dari orang lain. “Banyak kucing sering mencuri ikan warga jadi saya rasa kegiatan seperti ini adalah bentuk kasih sayang dari manusia kepada hewan kucing dan ingat Konsep kasih sayang bagi semesta alam adalah kunci dari program CPI maka sebab itulah tidak hanya untuk manusia tetapi hewan pun harus kita kasihi,” ungkapnya.

Baca:  Warga Serbu Lorong Kola

“Kegiatan ini sendiri berlangsung seminggu sekali di setiap hari kamis mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 17:00,” tambahnya.

Salah seorang warga bernama Nur yang berprofesi sebagai ojek online saat diwawancarai mengatakan, kaget melihat ada orang di Palembang yang peduli dengan hewan kucing. “Heran pak, biasonyo sedekah tu nasi untuk wong fakir miskin tapi ini kucing, jadi kebetulan nian pas aku lewat aku mintak sikok untuk ngenjok kucing depan rumah dan ini luar biaso,” ungkapnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...