Ultimate magazine theme for WordPress.

Bocah 10 Tewas Disenggol Mobil Kontainer

Septi (32) warga Kecamatan Kertapati Palembang. Dirinya harus kehilangan anak sulung lantaran meninggal dunia usai terjatuh dari motor lantaran disenggol mobil kontainer, Rabu (23/6) malam.(BP/IST)

Palembang, BP- Septi (32) warga Kecamatan Kertapati Palembang. Dirinya harus kehilangan anak sulung lantaran meninggal dunia usai terjatuh dari motor lantaran disenggol mobil kontainer, Rabu (23/6) malam.

Kejadian berawal Septi mengendarai sepeda motor Nopol BG 4146 ABQ dengen membonceng tiga anaknya. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil kontainer menyalip dengan kecepatan tinggi.

Baca:  Pasutri Warga Lubuklinggau Tewas Tertimpa Pohon Besar

Mobil kontainer tersebut menyenggol motor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban bersama ketiga anaknya.

“Saya mengendarai motornya pelan sekali dan jalan dipinggiran menuju arah Kertapati, tiba-tiba mobil kontainer menyalip dengan kecepatan tinggi lalu menyenggol kami hingga terjatuh. Kejadiannya sangat cepat,” kata Septi, Kamis (24/6).

Posisi korban yang merupakan anak sulung berada dibagian belakang motor. “Posisi anak saya yang meninggal dunia itu, duduk di belakang sekali setelah anak ketiga saya. Jadi posisinya, anak kedua saya duduk di depan saya, anak ketiga dan anak sulung saya,” katanya.

Baca:  Pasutri Warga Lubuklinggau Tewas Tertimpa Pohon Besar

Sementara mobil kontainer warna hijau dengan nopol BK 8208 VY yang menabrak motor saat ini sudah diamankan oleh warga dan petugas Satlantas Polrestabes Palembang ke Pos Laka Lantas Musi II Palembang.

Diketahui dari petugas Laka Lantas, mobil kontainer yang menyerempet motor milik Septi merk Honda Beat Nopol BG 4147 ABQ memiliki nomor polisi BK 8208 VY ini berasal dari Riau membawa sembako menuju Jakarta. #osk

Baca:  Pasutri Warga Lubuklinggau Tewas Tertimpa Pohon Besar

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...