Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Bergabungnya SN Prana Putra Sohe Jadi Kekuatan Baru PKB


Ramlan Holdan(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holdan mengakui dengan bergabungnya Walikota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe (Nanan)  ke PKB menurutnya akan menambah kekuatan baru bagi PKB dalam menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) di tahun 2024.

“ Dengan kekuatan baru ini akan menambah semangat kader-kader  di daerah khususnya untuk kerja-kerja partai yang sudah di rancang dan digodong dan ditindaklanjuti daerah,” katanya, Rabu (23/6).

Menurutnya  Nanan hadir langsung kemarin ke DPP PKB dan langsung bertemu dikediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan ia menyatakan bersedia bergabung dengan PKB.

Dijelaskan Ramlan, Nanan sendiri tidak asing lagi bagi PKB, mengingat beberapa kali kegiatan di Lubuk Linggau selalu dihadiri dan membantu kegiatan PKB selama ini, termasuk saat Ketum hadir ke Lubuk Linggau.

Baca:  PKB Bertekad Kalahkan 3 Partai Besar di Pileg 2024

“Kedua, pak Nanan masih teman lama Ketum (Cak Imin)  saat mahasiswa sama- sama di Asosiasi Ilmu Politik. Sedangkan dengan saya kebetulan sama- sama di KNPI, saya di Sumsel ia di Lubuk Linggau, jadi sahabat lama dan dengan pertemanan ini banyak berkawan dengan PKB,” ujarnya.

Untuk posisi di PKB sendiri, mantan anggota DPRD Sumsel ini menyatakan, Nanan akan menempati struktur partai.

Baca:  PKB Sumsel dan SMB IV Sepakat Bersinergi dan Percepat Proses Revitalisasi BKB

“Kalau tidak ditarik ke DPP, maka akan ditarik di DPW PKB Sumsel. Tapi kita usulkan di DPP PKB,” pungkasnya.

Selain itu mantan anggota DPRD Sumsel ini mengakui siapapun yang akan bergabung ke PKB diterima baik kepala daerah atau bukan .

“ Syukur-syukur ada kepala daerah bergabung ke PKB, ini membawa semangat baru kader-kader di daerah dan ini akan menambah kekuatan baru,  tugas kita mempersiapkan pileg dan pilpres, kita konsentrasi disitu dulu,” katanya.

Baca:  Isu KLB, Ramlan Pastikan PKB Tetap Solid

Dia mengakui kalau berdasarkan hasil survey beberapa lembaga survey PKB akan masuk dalam kelompok tiga besar  di pemilu 2024 mendatang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...