Jambret Berjaket Ojol Babak Belur Hajar Massa

10


Cecep (36) Warga 9 ilir Palembang babak belur dihajar massa. setelah aksi jambretnya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil tepatnya depan Kodim 418 Palembang digagalkan oleh Korbanya Fatur (26), Selasa (22/6).

Palembang, BP- Cecep (36) Warga 9 ilir Palembang babak belur dihajar massa. setelah aksi jambretnya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil tepatnya depan Kodim 418 Palembang digagalkan oleh Korbanya Fatur (26), Selasa (22/6).

Beruntung anggota Polsek Ilir Barat I Palembang yang tengah berpatroli berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Menurut korban saat itu dirinya sedang dipinggir trotoar jalan sedang menunggu pacarnya yang akan pergi ke RS AK Gani.

“Saya sedang berdiri di pinggir jalan menunggu pacar saya yang hendak ke Rumah Sakit Dr  AK Gani. Datang pelaku menggunakan motor dan memakai jaket ojek online (ojol) langsung merampas HP saya,” katanya.

Setelah dirampas hp tersebut dirinya langsung mengejar pelaku, kemudian ia peluk pelaku hingga terjatuh. Pelaku pun dihajar massa yang telah mengetahui perbuatannya setelah ada polisi langsung mengamankannya.

Kapolsekta IB I Kompol Roy Tambunan SIK mengatakan, benar pelaku saat ini sudah diamankan di kantor polisi. “Pelaku juga sempat di hajar massa o beruntung ada anggota kami yang sedang patroli di lokasi dan langsung mengamankannya,” katanya.#osk