Hari Ketujuh Isolasi, BCL: Covid Buat Mentalku Down…

14

Jakarta, BP–Bunga Citra Lestari ternyata tidak bisa cepat melampaui kondisi sulit dalam paparan virus Covid-19.

Hingga sekarang penyanyi yang akrab disapa ‘BCL’ ini masih harus menjalani isolasi mandiri.

Terhitung sampai Selasa, isolasi yang dijalaninya sudah memasuki hari ketujuh.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, @bclsinclair, BCL menceritakan perasaan yang ia rasakan selama menjalani isolasi mandiri.

Selain kesehatan fisiknya yang menurun, BCL juga mengaku bahwa mentalnya juga ikut menurun karena merasa tak kunjung sembuh.

“Ternyata gak hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, covid juga membuat mentalku down. Walau isolasi bersama dengan empat orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi,” tulis BCL, Minggu (20/6/2021).

Terlepas dari kondisi kesehatannya yang menurun, BCL juga mengaku sudah sangat merindukan putra satu-satunya yaitu Noah.

“Hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku..,” lanjut BCL.

Namun demikian, BCL terus memberi semangat pada dirinya, ia mengaku tak ingin menyerah oleh keadaan.

Ia percaya bahwa dirinya akan segera sembuh dari Covid-19.

“Saat badan lagi terasa drop, napas agak sesak, kehilangan rasa. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol, rasanya semakin berat. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” ucap BCL. #duk