Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Gerebek Pengedar Narkoba di Kawasan Boom Baru Polisi Diserang Warga


Jajaran Satresnarkoba Polrestabes Palembang  berhasil menangkap tiga pelaku narkoba yaitu Viktor, Hendra, dan Yanto  di kawasan Boom Baru, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar Kecamatan IT II Palembang, Selasa (22/6) sekira pukul 12.00 .(BP/IST)

Palembang, BP-Jajaran Satresnarkoba Polrestabes Palembang  berhasil menangkap tiga pelaku narkoba yaitu Viktor, Hendra, dan Yanto  di kawasan Boom Baru, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar Kecamatan IT II Palembang, Selasa (22/6) sekira pukul 12.00 .

Polisi sempat  diserang dengan lemparan batu oleh warga saat akan menangkap para pelaku . Malahan salah satu anggota Satresnarkoba sempat dicekik salah satu pelaku hingga mengalami luka lecet. Namun ketiga pelaku berhasil di tangkap.

Baca:  Pengedar Narkoba Lorong Jambu di Tangkap

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan, pihaknya mendapatkan perlawanan dari warga dengan cara dilempari batu. “Namun, dengan kekuatan besar, kita bisa mengendalikan situasinya,” katanya, Selasa (22/6).

Sedangkan untuk barang bukti (BB) yang berhasil diamankan ada 83 butir ekstasi (inek) sebanyak 83 butir logo hello Kitty. “Satu pelaku sempat bergelut dengan anggota kita dan sampai mencekik leher anggota kita atas nama Yantok,” katanya.

Baca:  Pengedar Narkoba Lorong Manggar, IT II Baru Ditangkap

Sedangkan pelaku menurutnya ada 3 orang dan mempunyai peran masing masing. “Yanto yang bergulat dengan anggota kita, Hendra ini sebagai provokator untuk memancing massa dan pelaku Viktor yang membuang barang bukti inek 83 butir sekaligus kurir,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...