Ronaldo Dorong Botol Coca-Cola, Portugal Didorong Jatuh Oleh Jerman Dengan Skor 4-2

26

Palembang, BP – Usai aksi Cristian Ronaldo mendorong botol Coca-cola dari hadapannya saat jumpa pers, Senin (14/6/21), tim Portugal dengan predikat juara bertahan pada gelaran EURO2016 lalu, malam ini di dorong jatuh oleh Jerman dengan skor cukup telak 4-2, Sabtu (19/6/21), pukul 23.00 WIB.

Pertandingan berlangsung seru, di babak pertama Jerman terlihat lebih menekan untuk menciptakan gol, namun pada menit ke-15, serangan balik mematikan Portugal membuahkan gol indah, skor berubah 1-0 untuk Portugal.
Berawal dari umpan manis Bernardo Silva, gol indah tercipta dari kaki Cristian Ronaldo.
Namun Jerman dapat menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-35, gol bunuh diri pemain belakang Portugal yang bermain di club liga Inggris Manchester City, Ruben Diaz. Kemudian pada menit ke-39, Jerman mengungguli Portugal menjadi 2-1, gol bunuh diri lagi dari pemain belakang Portugal Raphael Guerreiro. Jerman unggul 3-1 setelah Kei Harvets mencetak gol pada menit 51 dan
Pada menit ke-60 pemain Jerman Rubin Gosens mencetak gol, membuat Jerman unggul 4-1 selanjutnya portugal mengejar lewat gol dari Diogo Jota pada menit ke-67, melalui bola umpan dari Ronaldo.
Disisa waktu yang ada Cristian Ronaldo dan kawan-kawan berusaha mengejar ketertinggalan, beberapa peluang tercipta namun tidak satupun menghasilkan gol tambahan bagi Portugal hingga peluit akhir wasit ditiup. #rid