PKB Kota Palembang Doakan Cak Imin Jadi Capres 2024

66

Palembang, BP–DPC PKB Kota Palembang menggelar doa bersama  untuk Gus Ami For President 2024, Sabtu (19/6) malam  di Sekretariat DPC PKB Kota Palembang .

Ketua DPC PKB kota Palembang Sutami Ismail Sag mengatakan, menjelang geliat Musyawarah Cabang (Muscab)  PKB Kota Palembang tanggal 26 Juni 2021 pihaknya menggelar doa bersama  untuk Gus Ami For President 2024.

Muscab ini menurutnya akan dilaksanakan untuk seluruh Sumsel diwaktu dan hari yang sama  namun tempatnya yang berbeda .

Baca:  Muhamamd Arpani Gantikan H Endar Himawan di DPRD Kota Palembang

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur , PKB kian hari kian besar di kota Palembang ini , makanya kegiatan menjelang Muscab kita laksanakan sekaligus  mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)  sebagai Calon Presiden (Capres)  di tahun 2024,” katanya.

DPC PKB Kota Palembang menggelar doa bersama  untuk Gus Ami For President 2024, Sabtu (19/6) malam  di Sekretariat DPC PKB Kota Palembang .(BP/DUDY OSKANDAR)

Pihaknya berharap kegiatan malam  ini dapat di ijabah , apa yang diniatkan sebagai kader PKB khususnya di kota Palembang ini dikabulkan oleh Allah SWT .

Baca:  Muhamamd Arpani Gantikan H Endar Himawan di DPRD Kota Palembang

“Dan Cak imin  dimudahkan segala urusan dalam rangka mencalonkan sebagai calon presiden di 2024,” katanya.

Selain itu pihaknya sudah sepakat  seluruh pengurus dan Badan Otonom (Banom) -Banom NU yang ada di kota Palembang siap memenangkan Cak Imin  , Capres 2024.

“Paling intinya konsolidasilah internal dalam rangka menyatukan  visi untuk  menjelang pemilu 2024,” katanya.

Baca:  Muhamamd Arpani Gantikan H Endar Himawan di DPRD Kota Palembang

Dia berharap Muscab PKB  se-Sumsel nanti berjalan lancar dan dibuka oleh Ketua Umum secara virtual.

Pihaknya sangat semangat lahir dan batin  bagaimana caranya Cak Imin harus menang di kota Palembang.

“Sosok Cak Imin sangat hebatlah , sangat pas untuk memimpin Indonesia  kedepan, kami sebagai kader tentunya samikna , Watokna, Cak Imin kami nilai sangat pas dan tepat untuk Presiden 2024,” katanya.#osk