Kakek Umur 62 Tahun di Palembang Cabuli 2 Anak Dibawah Umur

18


Idrus (62) pelaku pencabulan terhadap dua anak di bawah umur diamankan pihak Polrestabes Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Idrus (62) pelaku pencabulan terhadap dua anak di bawah umur diamankan pihak Polrestabes Palembang.

Aksi bejat pelaku  tersebut ketahuan oleh Tim Hunter Alpha 1 Satsabhara Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Juardi.

Pria tua tersebut diamankan setelah tim Hunter Satsabhara Polrestabes Palembang, Rabu (16/6) pukul 20.00 di ruas jalan arah Gubernur H Bastari Kecamatan Jakabaring Palembang atau di dekat Bank Sumsel Babel setelah tertangkap tangan membawa 2 gadis kecil berinisial S (14) dan S (15).

Dari informasi yang dihimpun, pelaku melakukan aksi bejatnya dengan menggunakan modus memberikan sejumlah uang kepada korban.

Selanjutnya, pelaku membawa korban jalan-jalan, hungga sampai di kawasan Jakabaring, pelaku mencabuli kedua korban.

Lagi beraksi mencabuli kedua korban yakni S (14) dan S (15), pelaku malah ketahuan oleh Tim Hunter Alpha 1 Satsabhara Polrestabes Palembang  pimpinan Ipda Juardi yang saat itu sedang melakukan patroli.

Saat ditemui pelaku nampak terlihat wajah Idrus begitu pucat, lesu, dan terlihat tertunduk lesu karena malu atas perbuatannya. “Saya bertemu keduanya di lorong Jalan Telaga Swidak. Saat di sana saya imingi mereka berdua uang Rp 50 ribu per orang,” katanya singkat.

Kemudian setelah sampai TKP aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku. Dimana dari keterangan pelaku, satu gadis di bawah umur telah berhasil di cabulinya. Sementara yang lain baru akan dia lakukan. “Keburu datang polisi,” katanya.#osk