Ultimate magazine theme for WordPress.

Sengketa Pulau Kemaro, DPRD Sumsel Sarankan Pemkot Palembang Selesaikan Jalur Mediasi


Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar SH MH(BP/IST)

Palembang, BP- 17 Juni merupakan hari ulang tahun kota Palembang, banyak harapan disampaikan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Menurut Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar menilai permasalahan yang dihadapi Palembang yang belum tuntas adalah masalah banjir , normalisasi harus diutamakan, normalisasi kolam retensi yang banyak tidak berfungsi harus dimaksimalkan , Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus lebih di tingkatkan lagi dan masalah agraria .

Baca Juga:  Program Tebar 1.000.000 Paket Kurban PKS , Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

“ Pemerintah kota harus berperan aktif  terutama Pulau Kemaro juga tidak  harus sampai ke pengadilan  saran kita cukup  melalui mediasi , Insya Allah asal Pemerintah Kota punya keinginan kuat  untuk membangun daerah, masyarakat pasti akan mendukung,” katanya, Rabu (16/6).

Dia mengharapkan keserius Pemkot Palembang dalam menangani kasus-kasus agraria khususnya.

“ Masalah aset, aset Pemerintah Kota Palembang paling banyak , khususnya aset-aset fasilitas umum dari perumahan-perumahan yang terjadi dialih fungsikan karena kurang aktip Pemerintah  kota Palembang dalam mensertifikasi fasilitas umum yang ada, “ kata politisi PKB ini.#osk

Baca Juga:  DPRD Sumsel Prihatin , Tenaga Fungsional Pustakawan  di Sumsel Hanya Ada 136 Orang

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...