Ultimate magazine theme for WordPress.

PKB Pagaralam Tetap Eksis Walau Ditinggal Alfian Maskoni


Antoni Yuzar(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang merupakan kader PKB, sekarang telah “loncat pagar” ke Partai Nasdem.

Menanggapi hal tersebut salah satu fungsionaris DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Antoni Yuzar mengaku telah mendapatkan informasi, mengenai kader PKB yang saat ini menjabat sebagai Walikota Pagaralam telah pindah ke partai lain.

“Menurut saya itu bukan hal yang aneh. Karena dalam politik itu, sah sah saja bila ada kader yang bergeser ke parpol lain, dan bagi PKB itu bukan satu masalah yang besar,” kata Antoni,  Selasa (15/6).

Karena menurutnya, politik itu sangat dinamis, dan politik itu adalah kepentingan.

Baca Juga:  Fraksi PKB DPRD Palembang Tolak BOT Kantor Walikota Palembang

“Mungkin saat ini beliau merasa tempatnya yang baru itu lebih baik, sehingga dia memutuskan untuk bergeser ke partai lain. Ya silakan saja, dan kami sebagai teman-temannya tetap mendoakan semoga ditempat yang baru beliau tambah sukses,” kata Ketua Komisi I DPRD Sumsel ini, sembari menyebut kalau secara pribadi hubungan dirinya dengan Alfian masih baik-baik saja.

Disinggung soal pengaruhnya terhadap suara PKB mendatang, Antoni mengatakan, PKB di Pagaralam memang tidak terlalu banyak, tetapi dia sangat yakin kejadian ini akan membuat PKB semakin solid, sehingga bisa mendulang suara yang lebih banyak saat pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Dua Point di Muscab PKB se Sumsel

Sebelumnya , Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengaku telah resmi bergabung, dan menjadi kader Partai Nasdem provinsi Sumsel.

“Dengan telah disematkannya jas partai Nasdem ini kepada saya maka saya resmi menjadi kader partai Nasdem yang siap memajukan partai NasDem kedepannya nanti,” katanya.

Dirinya bersama kader Partai Nasdem Kota Pagaralam, diantaranya M Fadli yang merupakan Wakil Walikota Pagaralam dan Jenni Sandiyah yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Pagaralam, akan bahu membahu membesarkan Partai Nasdem di Pagaralam dan di Sumsel.

Baca Juga:  Mantan Calon Bupati OKU Timur Gabung ke PKB

“Saya akan berkerja bersama dengan seluruh kader partai Nasdem yang saat ini menjadi partai pemenang Pemilu 2019 di Kota Pagaralam. Dan akan bersama mencapai target lebih besar lagi di tahun 2024 nanti,” katanya.

Terakhir Walikota Pagaralam tersebut mengibaratkan bahwa pindahnya dirinya dari partai PKB ke Partai Nasdem dengan permainan sepak bola liga Inggris.

“Jika dalam liga Inggris saya ini dari club Arsenal pindah ke club Manchester United. Saya harap club yang saya tinggalkan dan club baru saya ini akan semakin besar kedepannya nanti,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...