DPO Bobol Counter HP Dipelor

6


Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap pelaku yang masuk dalan Daftar Pencarian Orang ( DPO) kasus pembobolan Counter HP di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, yaitu Aldi Apriyanto (21) dan Azhari (28) keduanya warga Jalan Kopral Paiman Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang, Senin (14/6/) sore saat keduanya berada di kawasan Plaju Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap pelaku yang masuk dalan Daftar Pencarian Orang ( DPO) kasus pembobolan Counter HP di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, yaitu Aldi Apriyanto (21) dan Azhari (28) keduanya warga Jalan Kopral Paiman Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang, Senin (14/6/) sore saat keduanya berada di kawasan Plaju Palembang.

Baca:  2 Pelaku Curanmor Juga Spesialis Jambret Ditembak

Namun lantaran melawan dan melarikan diri saat ditangkap kedua sahabat ini pun terpaksa ditembak.

Aksi pembobolan counter HP (toko wan Cell) yang dilakukan kedua pelaku terjadi pada Senin (7/6/) sekira pukul 09.00 dimana pelaku masuk lantai 2 counter tersebut, dengan cara merusak gembok jendela dan memecahkan kaca tralis. Lalu setelah berhasil pelaku mengambil beberapa buah Handphone yang ada counter.

Baca:  Maling Motor Mahasiswa Ditembak

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing membenarkan sudah menangkap kedua pelakunya.

“Benar kedua pelaku kita tangkap atas laporan korban tentang pencurian. Setelah dilakukan penyelidikan, keduanya langsung kita tangkap saat berada di kawasan Plaju,” kata Tri, Selasa (15/6).

Baca:  Pelaku Penodongan Tersungkur Ditembak Polisi

Polisi juga mengamankan barang bukti (BB) berupa, 2 unit handphone yang diduga hasil curiannya, 1 kotak Hp, dan 1 buah tas dukung.

Sementara itu, kedua pelaku saat ditemui di ruang penyidik Reskrim mengakui perbuatannya dan tidak berkomentar banyak.#osk