Kendalikan Karhutla, Kapolda Sumsel Raih Penghargaan dari Dirjen PPIKLHK RI

7

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri S MM menerima penghargaan oleh Dirjen PPIKLHK RI sebagai bukti bahwa kerja keras dalam mengendalikan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)  di Provinsi Sumsel.(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri S MM menerima penghargaan oleh Dirjen PPIKLHK RI sebagai bukti bahwa kerja keras dalam mengendalikan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)  di Provinsi Sumsel.

 

“Piagam Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Sumsel, kepada para petugas BPBD, Tagana, Manggala Agni, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades dan Camat di seluruh pelosok Di Provinsi Sumsel,” ujarnya diruang kerjanya, Senin (14/6).

Baca:  19 Personil Polda Sumsel dan Polres Jajaran Raih Penghargaan Kapolda

Dirinya menuturkan, bahwa ini kerja keras semuanya yang mengcover desa-desa dengan sosialisasi dan melakukan patroli terpadu pencegahan karhutla.

“Saya mengingatkan untuk bersinergi dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19,” katanya usai menerima audiensi Kementerian Lingkungan Hidup Sumsel dalam rangka pemter atas penghargaan yang diberikan oleh Dirjen PPIKLHK RI.

Baca:  Minggu Ke-3 Juli, Polda Sumsel Ungkap 37 Kasus Narkoba

“Penghargaan yang didapatkan ini sebagai bukti bahwa kerja keras kita bersama dalam mengendalikan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Sumsel hingga membuahkan hasil dan mendapatkan penghargaan seperti ini,” ungkapnya.

Ia berharap dengan penghargaan yang didapatkan akan memotivasi agar lebih menjaga dan akan lebih mengendalikan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Sumsel,” tukasnya.#osk

Baca:  Kerjasama PHRI = Polda Sumsel, Putus Mata Rantai Covid-19