Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadapi PON di Papua, Komisi V DPRD Sumsel Akan Panggil Dispora


Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumsel Mgs. H. Syaiful Padli (BP/IST)

Palembang, BP- Hingga kini Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) belum menerima laporan persiapan PON di Papua untuk kontingen dari Sumsel termasuk anggaran untuk kontingen Sumsel ke PON Papua.

Menurut Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli dalam minggu ini pihaknya akan memanggil Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel dan mempertanyakan  kesiapan PON di Papua yang akan berlangsung tahun depan.

“ Termasuk kita juga mempertanyakan  kesiapan atlet  dan mekanisme pelatihan  yang mereka terima selama ini, karena jangan sampai , kita menyiapkan anggaran itu  tapi tidak diiringin dengan peningkatan kualitas  atlet , bagaimana  mereka mau memberikan yang terbaik untuk Sumsel  kalau mereka secara persiapan  tidak maksimal, ini terkait sarana dan prasarana pelatihan  juga reward yang selama ini  mungkin  tidak maksimal yang mereka terima,” katanya, Senin (14/6).

Baca Juga:  Syaiful Padli :  “Passing Grade PPPK Untuk Honorer Berusia Paling Rendah 50 Tahun Diturunkan”

Hal ini menurutnya harus ada motivasi tersendiri apalagi Dispora dan pihak terkait menurutnya harus memberikan  motivasi yang tinggi kepada para atlet tersebut termasuk reward sehingga atlet akan termotivasi  dan akan memberikan kontribusi yang terbaik untuk daerah.

“ Kami akan bicarakan dengan Dispora terkait kesiapan untuk PON di Papua,” katanya.

Untuk  anggaran PON di Papua, menurut politisi PKS ini mengakui ada alokasi anggaran tapi pihaknya belum secara rinci  karena hal ini terkait dengan hibah untuk Koni Sumsel yang kewenangannya dari Komisi III DPRD Sumsel sedangkan Komisi V DPRD Sumsel lebih pada kegiatannya.

Baca Juga:  Dibawah Kepemimpinan H Alex Noerdin 10 Tahun, Sumsel Zero Konflik

“Ini juga karena terkait dengan  Dispora yang bermitra dengan Komisi V  maka kami berkewajiban  mempertanyakan hal tersebut  dengan mitra kami, Insya Allah akan kami pertanyakan dalam waktu dekat,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...