Hari ini, Rakerwil  dan Pelantikan Pengurus DPW PAN Sumsel

54

Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel), H Joncik Muhammad(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) dipimpin ketua umumnya, Zukkifli Hasan akan berkunjung ke Kota Palembang, Sabtu (12/6).

“Selain meresmikan Rumah Amanat Nasional kantor DPW PAN Sumsel, beliau juga bakal bertemu jajaran PWM Sumsel dan rektorat Universitas Muhammadiyah Palembang. Lalu penyerahan SK 17 DPD PAN se Sumsel membuka rakerwil dan pelantikan kepengurusan DPW PAN Sumsel di Hotel Arista,” kata Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel), H Joncik Muhammad , ketika ditemui di Fraksi PAN DPRD Sumsel, Jumat  (11/6).

Baca:  Rusdi Tahar Jabat Ketua PDP PAN OI

Nantinya, Zulhas (panggilan Zulkifli Hasan,red) bakal datang bersama rombongan besar DPP PAN berjumlah 12 orang termasuk Hatta Rajasa, Ketua POK Mumtaz Rais dan Sekjen POK Slamet juga penyanyi Pasha Ungu yang juga duduk di kepengurusan DPP PAN.

Khusus untuk rakerwil DPW PAN Sumsel kali  ini menurut Joncik  untuk konsolidasi partai, sekaligus pemantapan struktur partai menjelang agenda politik ke depan, terutama untuk Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Baca:  Tak Masalah Amien Rais Bikin Partai Baru

Soal target pada Pemilu Serentak 2024 mendatang, Joncik yang juga Bupati Empat Lawang (4L) ini dengan tegas mematok target untuk Pileg minimal akan meraih satu kursi di tiap dapil untuk DPRD Sumsel dari yang saat ini meraih lima kursi DPRD Sumsel.

“Kita akan lebih mengintensifkan konsolidasi di semua tingkatan mulai dari DPC, DPD dan DPW. Juga pembuatan papanisasi serta yang tak kalah penting penyiapan dan penjaringan caleg yang juga tak kalah pentingnya. Karena kekuatan caleg inilah yang kerap membalikkan hasil survei yang selama ini PAN diasumsikan selalu hanya mendapatkan suara di bawah empat persen. Ternyata hasilnya melampaui hasil survei,” kata pria yang juga Bupati Empat Lawang ini.#osk

Baca:  Kaukus Milenial PAN Palembang Luncurkan Program Bantuan Layanan Administrasi Publik