22 Orang Terjaring Razia

9


Puluhan orang terjaring razia rutin Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Rabu (9/6) di kawasan pasar 16 Ilir dan Monpera Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Rabu (9/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Puluhan orang terjaring razia rutin Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Rabu (9/6) di kawasan pasar 16 Ilir dan Monpera Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang.

Razia tersebut berhasil mengamankan 20 orang pria dan 2 orang wanita yang diduga preman dan parkir liar.

Setelah terjaring razia puluhan orang ini digiring langsung ke Mapolrestabes Palembang, sampai di Mapolrestabes mereka dibariskan dan bergilir masuk ke ruangan Unit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polrestabes Palembang Iptu Ahmad Yani didampingi Katim Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang Aiptu Feri Supriadi mengatakan, giat kali ini merupakan atensi.

Atensi ini langsung dari Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan.

“Kami melaksanakan rutinitas razia ini untuk mengantisipasi aksi parkir liar, aksi premanisme, narkoba, senjata tajam (sajam) dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Yani, Rabu (9/6).

Dalam hasil razia kali ini, pihaknya berhasil mengamankan 22 orang yang diduga preman dan parkir liar.

“Selanjutnya mereka akan kami periksa dan dilakukan pendataan. Apabila mereka terbukti melakukan tindak pidana, maka akan kami lanjutkan proses hukumnya,” katanya.#osk