Ultimate magazine theme for WordPress.

Foodpedia Perwari 14 Lokasi Baru Kuliner di Palembang

Gerai Foodpedia Perwari 14, sesuai dengan lokasi gerai di Jl Perwari No.14 samping Universitas IBA Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP–Menjamurnya bisnis kuliner di kota Palembang membuat Ny Nani Ridho, istri anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Sumsel, Muhammad F Ridho,ST,MT memutuskan untuk berkecimpung di bisnis kuliner dengan membuka gerai Foodpedia Perwari 14, sesuai dengan lokasi gerai di Jl Perwari No.14 samping Universitas IBA Palembang.

Ini merupakan gerai keempat Foodpedia di Kota Palembang yang dijalankan dengan sistem franchise (waralaba).

Baca:  SMB IV Ajak Masyarakat Palembang Lestarikan Kuliner Palembang Lama

Setelah sebelumnya yakni di depan Kampus Unsri Bukit Besar, Kompleks  Pertokoan Palembang Trade Centre (PTC) Mall dan di Jalan Jenderal Sudirman. Direncanakan, gerai keempat foodpedia ini akan mulai dibuka besok (hari ini,red).

“Segmen yang kami bidik semua kalangan tapi karena lingkungan ini dekat dengan dua kampus perguruan tinggi yakni IBA dan STIE Musi serta beberapa sekolah makanya yang dibidik kalangan mahasiswa dan keluarga,” kata Nani, Selasa (8/7).

Baca:  Konsumsi Ikan Belida Dilarang, Kekhasan Kuliner Palembang Hilang

Gerai foodpedia Perwari 14 yang buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam ini menyajikan menu makanan dan minuman pilihan.

Diantara menu spesial yang disediakan di tempat nongkrong kekinian ini Coctail Chicken Frankfurter Skewer on Garlic Rice Dabu Dabu serta Prime Beef Sausage Fried Rice by Chef Chandra, salah satu chef terbaik di Indonesia jebolan ajang kompetisi Chef di salah satu televisi swasta.

Baca:  Dapoer Duren Jadi Destinasi Wisata Kuliner Baru di Palembang

“Untuk tempat kita siapkan dua pilihan diantaranya ada ruang VIP dan kesemuanya dengan fasilitas free wifi dan free charger serta jaringan tv kabel.

“Untuk promosi kita ada akun ig @foodpediaperwari.14 silahkan di follow dan lihat aneka macam menu makanan dan minuman favorit ada disini,” kata Nani yang kesehariannya juga hobi memasak aneka macam pastry dan kue kekinian.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...