Rumah Kiki di Bobol Maling, Polisi Gelar Olah TKP

43

Aksi pembobol rumah kembali terjadi di kota Palembang, kali ini  di rumah Kiki Aprianto warga Jalan Padat Karya Komplek Bumi Indah Lestari blok H 11 Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang  Palembang  Minggu (6/6) sekitar pukul 21.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Aksi pembobol rumah kembali terjadi di kota Palembang, kali ini  di rumah Kiki Aprianto warga Jalan Padat Karya Komplek Bumi Indah Lestari blok H 11 Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang  Palembang  Minggu (6/6) sekitar pukul 21.00.

Akibat kehilangan tersebut korban. kehilangan 2 unit HP Android, burung lovebird  dan uang sekitar Rp 2,5 juta. Total kerugian sekitar 5 jutaan.

Korban sudah melapor ke Polsek Sako,  Senin (7/6) dengan nomor LP/195-B/VI/2021 dan diterima oleh SPK Ipda  M Satria SH. Pihak Polsek Sako juga sempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut  Kiki, saat kemalingan rumahnya sedang kosong karena lagi  berkunjung ke tempat mertua. “Sekitar pukul 21.00 wib  saya pulang. Namun saat pulang jendela rumah saya sudah terbuka dan terali jendela rusak,” katanya usai melaporkan peristiwa tersebut.

Kiki juga mengatakan, saat masuk kondisi rumahnya sudah berantakan dan barang barangnya  2 HP, burung love bird dan celengannya di buka pelaku berisi uang sekitar Rp 2,5 juta.

“Untung kami pulang cepat kalau lebih lama mungkin barang barang lain lain sudah diangkut maling, “ujarnya.

Kapolsek Sako Kompol Rian Suhendi mengatakan segera menindak lanjuti laporan korban. “Personil kami  sudah melakukan  olah TKP. Mudah mudahan pelaku segera tertangkap, “ katanya.#osk