Maling Motor Mahasiswa Ditembak

20

Tim Beguyur Bae Opsnal Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil meringkus M Rajab  (22)  warga Kecamatan Plaju Ulu Palembang yang merupakan buronan kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) milik Dandi, mahasiswa yang tinggal di Wisma Gunung Agung, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang,  Rabu (11/11/2020) yang lalu.(BP/IST)

Palembang, BP- Tim Beguyur Bae Opsnal Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil meringkus M Rajab (22 ) warga Kecamatan Plaju Ulu Palembang yang merupakan buronan kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) milik Dandi, mahasiswa yang tinggal di Wisma Gunung Agung, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang,  Rabu (11/11/2020) yang lalu.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan sepeda motor Honda Beat Nopol BG 6248 DAF.

Baca:  Komplotan Pencuri  di Tembak

Tersangka tersungkur setelah sebutir timah panas bersarang di kaki kanannya, lantaran melawan anggota saat akan diamankan tak jauh dari rumahnya, Rabu (2/6), sekitar pukul 23.15.

Polisi juga  mengamankan barang bukti (BB) diamankan berupa 1 buah kunci T, 1 baju kaos dan 1 celana jeans yang dipakai pelaku saat beraksi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail, membenarkan pihaknya menangkap buronan kasus Curanmor.

Baca:  Pencuri Motor di Tembak Polisi

“Benar, kejadiannya akhir 2020 lalu. Korbannya Dandi, mahasiswa yang tinggal di TKP. Akibat kejadian itu, korban kehilangan sepeda motor Honda Beat Nopol BG 6248 DAF,” kata Iptu Irsan, Kamis (3/6).

Selain meringkus pelaku, kata Irsan, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa kunci letter T, kaos warna hitam, dan celana jeans milik pelaku.

Baca:  Jambret Anak Kecil, Pelaku Ditembak

Sedangkan Tersangka M Rajab  mengakui semua perbuatannya.

“Benar pak saya mencuri motor, saya terpaksa karena butuh uang pak, tidak ada pekerjaan tetap. Motor saya jual dan uangnya digunakan kebutuhan sehari hari saja,” katanya.#osk