Duel Maut di Rusun, Riyan Tewas

82

Angga Oktama Putra  saat di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Selasa (1/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Duel maut yang terjadi di Jalan  Radial kawasan Rumah Susun Blok 33 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang mengakibatkan satu orang tewas, Senin (31/5) dini hari.

Korban tewas bernama Riyan Apriansyah (23) warga Gang Aman Kelurahan 26 Ilir Palembang.

Sedangkan pelaku diketahui bernama Angga Oktama Putra (29) warga Jalan Selamet Ryadi Lorong Sekolah Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT III Palembang juga mengalami luka tusukan dan di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang diamankan pihak Polsek IB I Palembang.

Kapolsek IB I, Kompol Roy Aprian Tambunan, membenarkan kejadian tersebut.

“Keduanya terlibat perkelahian. Saat petugas ke TKP, ternyata keduanya telah dilarikan kerumah sakit,” katanya, Selasa (1/6).

Riyan sempat dilarikan ke RS Charitas Palembang, sudah dalam keadaan kondisi meninggal dunia, dengan luka sabetan di bagian bahu kiri depan dan luka robek di bagian punggung belakangnya.

Sedangkan Angga, mengalami luka tusukan benda tajam di bagian pundak sebelah kanannya.

“Saat ini pelaku bernama Angga telah diamankan di Polsek IB I,” ujar Roy.

Kapolsek IB I, Kompol Roy Aprian Tambunan menambahkan berdasarkan pengakuan pelaku Angga saat itu dirinya tengah makan bakso, dan tiba-tiba Riyan yang dikenal sebagai Ian Moyet bersama rombongannya menghampirinya.

Dikatakan pelaku, Riyan melakukan penusukan pada dirinya, sehingga Angga memberikan perlawanan dengan mengayunkan parangnya.

“Saat dimintai keterangan pelaku Angga mengaku, dirinya tidak mengetahui jika ayunan parangnya mengenai tubuh Riyan. Angga juga mengaku sempat dikeroyok oleh teman Riyan,”  katanya.

Namun belum dijelaskan pasti apa yang memicu duel maut tersebut.#osk