Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji Pimpin Rapat Pengukuhan PJSI Sumsel

26

Palembang, BP- Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengprov PJSI) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan rapat perdana sekaligus pengukuhan susunan pengurus PJSI Sumsel yang baru masa bakti 2021-2024, Senin (31/5).

Rapat pengkuhan pengurus PJSI ini bertempat di Aula persit Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang. Danrem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos yang di dipilih menjadi Ketua Pengda PJSI Prov Sumsel di daulat untuk memimpin pertemuan ini.

Danrem 044/Gapo dalam sambutan nya menyampaikan, selaku calon Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Sumsel.

“Ada beberapa point-point yang akan saya sampaikan guna untuk memajukan olahraga judo di kanca Nasional maupun Internasional, yaitu, “Niat” untuk memajukan organisasi, kita harus mengawalinya dengan niat, dengan niat yang baik tulus dan iklas serta Insya Allah kita akan selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan oleh Yang Maha Kuasa dalam segala hal, serta nanti akan kita buat visi misi demi untuk memajukan olah raga judo ini,” katanya.

Baca:  Danrem 044/Gapo Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Dalam Penerapan PPKM di Perketat

Lebih lanjut Danrem mengatakan, “Tekat” dengan tekat dan ambisi yang kuat demi kemajuan olah raga judo ini, tidak ada permasalahan, kesulitan yang tidak bisa teratasi seperti mengenai keterbatasan sarana dan prasarana, nanti akan kita inventarisir mengenai kebutuhan sarana dan prasarana tersebut.

Sarana dan prasarana, vasilitas pendukung, kita memiliki gedung baik di Mapomdan ll/Swj maupun di Korem 044/Gapo, nanti kita inventarisir pasilitas yang sudah ada, serta kekurangannya apa saja, kita ada 5 pengcab di  Sumsel, minimal kita harus memiliki 7 Lengcab di Kabupaten, Kota di Provinsi Sumsel.

Baca:  Danrem 044/Gapo Ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro Diperketat dan Darurat

“Nanti akan kita sediakan prasarana berupa matras, saya juga mengharapkan Virus Covid 19 cepat berakhir, sehingga di tahun ini kita bisa menyelenggarakan event, baik Daerah maupun Nasional, guna untuk meningkatkan kemampuan para atlet, karena atrlet beladiri harus sering di coba, pertandingan2, spirit, mental bertanding,”ujarnya

Ia juga mengatakan, Kedepan nanti kalau ada event pertandingan kalau memang atlet kita mau nanti akan kita berangkatkan, guna mencari pengalaman dalam hal pertandingan, yang jelas saya beserta jajaran pengurus berupaya semaksimal mungkin untuk membina generasi muda kita agar berkiprah di ajang Nasional maupun Internasional terutama di bidang olah raga Judo.

Baca:  Kodam II Sriwijaya Gelar Apel Gladi Kesiapan Operasi Karhutla

Turut hadir pada kegiatan rapat tersebut, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P, S.Sos, Kasrem 044/Gapo, Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Danpomdam II/Swj, Wakil Ketua Umum, Kol. Cpm Bayu Aji Widodo, SH, M.Hum, Kajasdam II/Swj, Kolonel Kav. Edwar Prancis, Kaajendam II/Swj, Kolonel Caj Suparno, S.Sos, Kasiren Korem 044/Gapo, Kolonel Inf Bayu Argo Asmoro, Kasi Persrem 044/Gapo, Kolonel Inf Hari Widjajayanto, Kasi Terrem 044/Gapo, Letkol Inf Arif Susanto, Wadan Denkesyah 02.04.04 Plg, Mayor Ckm Suep, Kajasrem 044/Gapo, Lettu Czi Jhunaidi, Paur Penrem 044/Gapo, Letda Inf Joni Ilham, Para Pengurus PJSI Sumsel.#osk