Youtuber Tajir Atta Halilintar, Merapat ke PSG Pati

78

Palembang, BP–YouTuber tajir Indonesia, Atta Halilintar, tampak merapat pada salah satu klub sepak bola Indonesia, Putra Safin Group (PSG) Pati.

Hal tersebut terlihat dari Dalam sebuah rekaman video yang beredar beberapa eaktu yang lalu, dalam video tersebut tampak Atta mengucapkan beberapa patah kata kepada para pemain PSG Pati. Atta berkata jika siapapun yang akan bermain bagus akan diapresiasi.

“Hal ini sebetulnya nggak hanya berlaku buat sepak bola, tapi juga di pekerjaan manapun misal Youtuber atau di film, semua pasti akan mendapat apresiasi jika hasilnya bagus,” terangnya di video tersebut.

Sementara itu pada akun instagramnya Atta memosting beberapa foto saat berada di sebuah lapangan sepak bola bersama beberapa orang dimana salah satu dari mereka memakai kaos klub sepak bola bertuliskan PSG Pati.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Atta menulis pada caption unggahannya tersebut dengan kata “Kerja Kerja Kerja.. Bismillah! Lagi bikin apa kitaa?” tulisnya beberapa jam yang lalu. Apakah ini Kode Atta untuk membeli saham PSG begitu kencang.

Merapatnya Atta ke PSG semakin kencang berembus ketika pelatih Timnas wanita Indonesia yang juga jadi salah satu founder akademi PSG, Rudy Eka Priyambada, mengunggah foto Atta bersama Bupati Pati, Saiful Arifin.

Caption yang dituliskan Rudy juga cukup tegas, “Welcome bro @attahalilintar to @psg_pati @safinpatifa @massaifularifin @a_7alu Semangat membangun sepak bola Indonesia.”

Unggahan itu sempat beredar sekitar lebih dari setengah jam. Namun, Rudy belakangan menghapusnya.#osk