Citimall Baturaja Berikan Bantuan Tempat Wudhu di Masjid As Sholihin Karang Anyar

26

Manajemen Citimall Baturaja memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen, pasir, koral dan kebutuhan pendukung lainnya untuk pembuatan tempat wudhu di Masjid As Sholihin Karang Anyar, Desa Tanjung Baru, Baturaja Timur OKU.

Baturaja, BP – Masih dalam semangat berbagi memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Manajemen Citimall Baturaja memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen, pasir, koral, batu bata, keramik, keran wudhu, pipa, cat tembok dan kebutuan pendukung lainnya untuk pembuatan tempat wudhu di Masjid As Sholihin Karang Anyar, Desa Tanjung Baru, Baturaja Timur OKU, belum lama ini.

Donasi ini diserahkan langsung oleh Manajemen Citimall Baturaja kepada pengurus Masjid As Sholihin Bapak Firdaus pada 24 Mei 2021, lalu.

Baca:  Banjir Bandang Redam 4 Kecamatan di OKU Selatan

Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, Perusahaan Induk Pengelola Citimall Baturaja mengatakan, bahwa setiap tahunnya Citimall Baturaja melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Citimall Baturaja terhadap lingkungan di sekitar mall. “Tahun ini kami sudah mendata bahwa Masjid As Sholihin yang berlokasi di Desa Tanjung Baru ini, sudah sangat memerlukan perbaikan fasilitas ibadah, terutama tempat wudhu,” kata Teges di Baturaja.

Baca:  RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Jalani Akreditasi SNARS

Dia menjelaskan, jika sepanjang Bulan Ramadhan lalu Citimall Baturaja mencatat peningkatan jumlah pengunjung yang cukup besar, yang menjadi salah satu indikator bahwa perekonomian di Baturaja sudan mulai bergeliat. “Hal ini tentunya sudah kami antisipasi dengan penerapan protokol kesehatan yang semakin ketat” ungkap Teges.

Teges menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung maupun tenant, antara lain dengan penerapan protokol kesehatan yang melibatkan Satgas Covid-19 yang berposko didepan Citimalk. “Termasuk pembersihan secara rutin dan menyeluruh disetiap sudut area mall, serta penyemprotan disinfektan secara berkala,” pungkasnya. #yan