Usai Transaksi Sabu, Mursalin Ditangkap

14

Mursalin ditangkap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Seberang Ulu (SU) II Palembang usai membeli sabu.(BP/IST)

Palembang, BP- Mursalin ditangkap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Seberang Ulu (SU) II Palembang usai membeli sabu.

Tertangkapnya pelaku berawal dari laporan masyarakat terkait transaksi narkoba di Jalan KH Azhari, Lorong Tuan Kapar, Kecamatan SU II, Sabtu (23/5) sekitar pukul 11.30.

“Kemudian anggota kita bergerak cepat dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ” kata Kapolsek SU II Palembang, AKP Handryanto,  Minggu (30/5).

Baca:  Kalah Adu Cepat Menembak, Bandar Shabu Tewas Ditembus Peluru Polisi

Selanjutnya anggota Reskrim Polsek SU II mendapati dua orang yang mencurigakan sedang berboncengan.

“Lantas anggota kita mencegat mereka hingga motor yang mereka gunakan terjatuh, mereka mencoba membuang barang bukti dan mencoba kabur tapi anggota kita hanya bisa menangkap pelaku Mursalin sedangkan temannya Yus (DPO) berhasil lolos,” katanya.

Selain mengamankan pelaku, anggotanya turut mengamankan barang bukti berupa satu buah bungkus kecil sabu. “Saat ini anggota kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku YS yang kabur,” katanya.

Baca:  Ribuan Butir Ekstasi Gagal Beredar

Tersangka  Mursalin mengaku saat itu ia diajak temannya YS untuk membeli sabu. “Saya saat itu hanya diajaknya membeli sabu di Lorong Kemas, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang,” katanya.

Setelah selesai ia diberikan satu bungkus kecil sabu. “Pas saya diberikan paket kecil itulah saya ditangkap,” katanya.#osk

 

 

Baca:  Zulinto Minta BNN Tindak Tegas Oknum Terlibat Narkoba