Ultimate magazine theme for WordPress.

Mundur Dari PKPI, Diaz Hendropriyono Ngaku Belum Ada Target Politik Yang Hendak Diraih

Diaz Hendropriyono disela-sela acara temu alumni #DYM Palembang “Dengar Yang Muda “Yang Muda Yang Berprestasi Yang Muda Untuk Indonesia ,digelar di Cafe Bebek, Palembang, Sabtu (29/5). (BP/IST)

Setelah mundur dari PKPI, Diaz mengaku belum ada target yang akan diraih termasuk belum ada target politik yang hendak di raih.

“Ya nanti aja,” katanya sambil tertawa.

Mengenai acara temu alumni #DYM Palembang “Dengar Yang Muda ” Yang Muda Yang Berprestasi Yang Muda Untuk Indonesia di Palembang ini , Diaz mengaku merupakan acara yang kedua kalinya di Palembang yaitu tahun 2017 yang lalu.

Baca Juga:  PKPI Sumsel Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Makasar

“Acara ini kedua kalinya diadakan di kota Palembang.  Karena dalam pandemi covid-19 acaranya offline yang sudah ditiadakan  dan sekarang pihaknya membuat online, jadi sudah tidak berkeliling-keliling lagi sehingga  pihaknya juga Mengapresiasi buat teman-teman yang sudah mendukung program ini,”  katanya pria akrab dipanggil Mas Bos Diaz ini.

Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP)  Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI ) Sumatera Selatan (Sumsel), Yusmah Reza Zaini menambahkan, ini suatu kebanggaan bagi dirinya,  karena hadirnya Mas Bos Diaz dan menjadi saksi di acara akad pernikahannya pada hari ini.

Baca Juga:  Yusmah Reza Zaini: "Kami Fokus Hadapi Verifikasi Faktual Terkait Pengunduran Diri Ketum, Kami Tidak Ada Masalah"

“Kegiatan ini untuk memotivasi agar kita mempunyai semangat sendiri dalam membangun daerah. Dan acara ini juga rutin dilakukan bahkan sudah keliling Indonesia sebelum pandemi covid 19 melanda,” katanya.

Dia mengaku memiliki  harapan terhadap Diaz Hendropriyono ini agar akan menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi, sehingga menjadi harapan besar buat anak-anak muda milenial untuk bisa memimpin untuk kedepanya.

Baca Juga:  PKPI Sumsel Gelar Rapid Test Anti Gen dan Baksos Untuk Ojol

“Dan semoga bisa terus mempererat silaturahmi dan kita bisa terus bersinergi dengan daerah-daerah lainnya,  bahkan bisa menghadiri langsung seperti yang dilakukan Mas bos Diaz Hendropriyono. Nantinya PKPI mencapai targetnya secara verifikasi faktual dan dapat memenangkan pemilu 2024,” katanya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...