Dapoer Duren Jadi Destinasi Wisata Kuliner Baru di Palembang

101

Dapur Duren Palembang yang terletak di Jalan Mayor Ruslan No 9, Palembang resmi dilaunching oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang Kms Isnaini Madani, Sabtu (29/5) pukul 17.00. (BP/IST)

Palembang, BP–Dapoer Duren Palembang yang terletak di Jalan Mayor Ruslan No 9, Palembang resmi dilaunching oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang Kms Isnaini Madani, Sabtu (29/5) pukul 17.00.

Isnaini berharap keberadaan Dapoer Durian menjadi salah satu destinasi wisata kuliner baru di Kota Palembang. Wisatawan yang suka makan durian, bisa datang ke Pasar Kuto. tapi bagi yang suka minum es durian dengan berbagai varian dan kombinasi, Dapoer Durian bisa menjadi pilihan.

“Es duriannya, enak dan legit,” kata Isnaini.

Baca:  Sop Khas Jakarta di Palembang

Sementara itu owner Dapoer Durian, Dirga Ariska Pratama mengatakan, tempatnya ini sudah hadir sejak setahun lalu. Namun launching baru dilakukan hari ini. Berkat promosi dari mulut ke mulut dan media sosial, Dapoer Durian semakin dikenal masyarakat.

“Sehari kita bisa kedatangan 50 pelanggan dan alhamdulillah bisa mencapai 90 pelanggan sejak dibuka offline,” katanya.

Baca:  “Sang Pisang” Bakal Diresmikan Kaesang

Es Dapoer Durian, lanjut Dirga, terdiri dari berbagai varian. Seperti durian original, es krim keju, dan menu makanan lainnya. “Kita punya menu tradisional, Western, durian, dan makanan lainnya. Kita buka Senin sampai Jumat pada pukul 10.00-21.00 dan di akhir pekan pada pukul 10.00-22.00 ,” katanya. #osk