Cinta Ditolak, Bayu Tikam Mahasiswi

9

Bayu Siga Aswara (19) nekat melakukan penusukan terhadap mahasiswi. Peristiwa tersebut terjadi pada Februari 2021 lalu di Kayu Agung OKI.Tersangka berhasil diamankan di Polsek Kalidoni Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Bayu Siga Aswara (19) nekat melakukan penusukan terhadap mahasiswi. Peristiwa tersebut terjadi pada Februari 2021 lalu di Kayu Agung OKI.Tersangka berhasil diamankan di Polsek Kalidoni Palembang.

Kapolsek Kalidoni, AKP Evial Kalza, didampingi Kanit Reskrim Ipda Chandra mengatakan, tertangkapnya pelaku Bayu karena adanya korban yang membuat laporan ke Mapolsek Kalidoni.

“Ada LP di kita tentang penggelapan motor, sehingga dilakukanlah penyelidikan terhadap pelaku,” kata Kapolsek, Jumat (28/5).

Baca:  Aniaya Pegawai Toko, Pedagang Dipolisikan

Dikatakan Kapolsek, tersangka Bayu menggelapkan motor temannya lantaran tidk ada uang untuk kabur.

“Jadi kasusnya viral melakukan penganiayaan terhadap perempuan, yang bersangkutan menaksir tapi tidak terbalas. Sementara untuk penangkapan disini, pelaku melakukan penggelapan ternyata pelaku kerap berada di wilayah hukum kita,” katanya.

Setelah melalukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata petugas dari Mapolsek Kalidoni mendapatkan informasi bahwa tersangka di Bandung. Sehingga petugas langsung memburu dan berhasil menangkapnya.

Baca:  Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

“Atas ulahnya pelaku kita kenakan pasal 372 KUHP. Sementara terkait penganiayaan akan kita serahkan ke Polres OKI,” katanya.

Tersangka Bayu mengaku kesal lantaran korban tak kunjung membalas rasa cintanya.

“Saya kasih makan terus setiap malam, tapi tidak perna diterima malah diletakkan depan pintu saja,” katanya.

Pelaku kenal dengan korban lantaran dia bekerja disalah satu warung pecel lele yang tak jauh dari korban tinggal.

Baca:  Diancam Sajam MJ Relakan Motor Dibawa Pelaku

“Saya kenal karena dia sering beli maknan ditempat saya kerja. Kemarin saya sudah benar-benar kesal karena dia nolak saya jadi saya tusuk diperut dan dan dibelakangnya,” katanya.#osk