Ditusuk, P Terkapar di Kampung Kapitan

14


Pria inisial P (25) warga Jalan KH Azhari Lorong Kapitan, Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang mendapat dua luka tusukan senjata tajam (Sajam) di rusuk sebelah kiri dan terkapar di dekat restoran Kampung Kapitan, dan pelaku penganiayaan diduga berinisial L (DPO), Kamis (27/5).(BP/IST)

Palembang, BP- Pria inisial P (25) warga Jalan KH Azhari Lorong Kapitan, Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang mendapat dua luka tusukan senjata tajam (Sajam) di rusuk sebelah kiri dan terkapar di dekat restoran Kampung Kapitan, dan pelaku penganiayaan diduga berinisial L (DPO), Kamis (27/5).

Oleh warga  korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bari Palembang.

Ibu korban, Nour Makisnawati mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu kenapa anaknya bisa ditusuk, dan masalah apa yang dihadapi anaknya.

“Saya gak tahu apa apa pak, bahkan saya tahu anak saya masuk rumah sakit ini dari tetangga. Pas kejadian saya lagi di rumah kasih makan cucu saya,” kata Nour ketika ditanya oleh tim reskim Polsek SU I Palembang.

Mendapat informasi ada kejadian ini, Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) I masih terus menyelidiki pelaku penusukan.

“Ya, begitu mengetahui adanya kejadian kami langsung cek ke lokasi dan olah tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini kami masih terus mengumpulkan keterangan saksi di lapangan,” kata Kanit Reskrim Polsek SU I Iptu Yundri.

Yundri mengatakan penyebab penusukan masih dalam penyelidikan dan pihaknya belum menerima laporan korban. “Kami belum menerima laporan resmi dari korban maupun keluarga korban,” katanya.#osk