Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

30

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S.M.M memimpin apel pagi personel Polri dan PNS, Senin (24/5) bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK, S.H M.H.,dan para Pejabat Utama Polda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Kapolda memberikan penghargaan kepada personel Polda Sumsel, sekaligus penyerahan daftar email personel Polri guna aktifasi/ singkronisasi email pada penggunaan aplikasi presisi dan songket Sumsel. Dan penyerahan kunci serta sertifikat bantuan perumahan kepada Personil yang belum memiliki rumah.

Baca:  Seluruh Anggota Polri mengemban Fungsi Humas

Dilanjutkan pemberian bantuan obat-obatan dari Budha Suci Palembang yang secara simbolis diterima oleh Kapolda Sumsel.

Kapolda berterimakasih atas kerja keras personil Polda Sumsel yang telah berusaha memaksimalkan kinerja dan menunjukan hasil yang luar biasa sehingga dapat menorehkan prestasi-prestasi.

“Dimana pun kita bekerja, baik dibidang operasional maupun bidang pembinaan asal kan kita mau berusaha dan mengoptimalkan potensi yang ada pada diri kita tentu saja terbuka ruang lebar untuk kita mencetak sebuah prestasi,” kata Kapolda.

Baca:  Periode 19 Maret hingga 28 April 2021 Kasus Covid-19 di Sumsel Meningkat  Jadi 20.205 Kasus

Prestasi itu menurutnya biarkanlah pimpinan yang menilai.

“Tugas kita lakukanlah pekerjaan dengan sebaik-baiknya saja. Karena yakinlah apabila kita melakukan pekerjaan dengan baik pasti akan berdampak dengan prestasi yang kita torehkan yang dapat membanggakan bagi diri kita maupun juga kesatuan,” katanya.

Kapolda berharap ke depan masing-masing personel dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta potensi yang ada pada dirinya.

“Karena saya yakin apabila kita memiliki kemauan dan semangat yang tinggi kita pasti bisa melakukan kinerja yang baik. Terus jaga kesehatan dan lakukanlah pekerjaan dengan sebaik-baiknya karena ke depan tugas polri semakin berat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”  katanya.

Baca:  Kapolda Sumsel Tinjau Pembatasan Mobilitas di Palembang

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM didampingi kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel AKBP.Iralinsah SH mengatakan, personel Polda Sumsel yang berprestasi di antaranya personel Polda Sumsel yang menerima Penghargaan Pin Emas Kapolri  dan Kapolda Sumsel .#osk