Ultimate magazine theme for WordPress.

Petugas Bubarkan Tempat Pusat Keramaian di Palembang


Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Sabtu (22/5) malam, sejumlah personil gabungan langsung membubarkan lokasi berkumpulnya warga seperti di Bundaran Air Mancur Jakabaring, rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota guna mencegah penyebaran Covid-19.(BP/IST)

Palembang, BP- Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Sabtu (22/5) malam, sejumlah personil gabungan langsung membubarkan lokasi berkumpulnya warga seperti di Bundaran Air Mancur Jakabaring, rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto, Dia menegaskan, sesuai dengan edaran Wali Kota Palembang No. 14 tahun 2021 pukul 21.00 untuk ditutup yakni berupa rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota dan sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya.

Baca Juga:  Ini Jawaban Apakah Sekolah dan Mall Akan di Buka Pemerintah, Pada Juni 2020 Nanti

“Sasaran kita yakni berupa rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota dan sejumlah tempat yang sering dijadikan berkumpulnya tempat nongkrong. Sudah kita berikan himbauan di sejumlah titik untuk tidak berkumpul. Ini kita lakukan untuk menyebarnya wabah virus Covid-19,” katanya.

Eddy Apriyanto juga terus mengimbau masyarakat untuk tidak mengadakan keramaian sebagai langkah pencegahan virus Covid-19 di masyarakat.

Baca Juga:  Ketua MPR Apresiasi Langkah Pemerintah Gratiskan Vaksin Covid-19

Hal senada dikemukakan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra didampingi Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto berharap kepada masyarakat untuk bisa memahami tentang wabah Covid-19 saat ini sehingga tidak membuat kerumuman.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...