Aksi Pasutri Curi Tabung Gas Melon Terekam CCTV

11


Pencurian  tabung gas elpiji 3 Kg yang dilakukan pasangan suami istri (Pasutri) di Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Selasa (18/5) viral di media sosial.(BP/IST)

Palembang, BP- Pencurian  tabung gas elpiji 3 Kg yang dilakukan pasangan suami istri (Pasutri) di Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Selasa (18/5) viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut Pasutri tersebut datang ke lokasi yakni Laundry saar siatuasi dalam keadaan sepi. Lalu, sang pria yang mengenakan baju kaos bermotif garis-garis dengan santai membuka regulator gas (kepala gas). Sedangkan istrinya yang mengenakan celana lejing dan kaos panjang bewarna abu-abu mengawasi keadaan sekitar.

Setelah berhasil membuka, regulator tersebut, dengan santai pula pria tersebut langsung mengangkat tabung gas dan membawanya pergi.

Indryani (25) seorang pegawai Loundry, mengatakan, saat kejadian situasi lokasi sedang sepi. “Memang sedang sepi pak, kita sedang menjalankan sholat maghrib. Usai sholat maghrib saat hendak mengeringkan baju ternyata tabung gas 3 kg sudah hilang,” katanya.

Indryani pun berharap agar pelaku dapat ditangkap, karena sudah meresahkan. “Saya harap pelaku bisa ditangkap, karena sungguh meresahkan pak,” katanya.

Kapolsek SU II Palembang, AKP Handryanto sudah mengetahui kejadian tersebut, “Kita sudah mendatangi TKP, guna mengambil keterangan beberapa saksi dilokasi, dan masih dalam penyelidikan, sementara pelaku masih dalam pengejaran,” katanya, Sabtu (22/5).#osk