Pangdam II Sriwijaya Beri Pengarahan Peserta Latihan Pratugas Satuan BKO Kodim Persiapan di Wilayah Indonesia Timur

14

Palembang, BP-Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memberikan pengarahan kepada peserta latihan pratugas satuan BKO Kodim Persiapan di wilayah Indonesia Timur. Bertempat di Pendopo Mako Rindam II/Sriwijaya, Kabupaten Muara Enim. Kamis (20/5).

Hadir dalam pengarahan tersebut Kapoksahli Pangdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Danrindam II/Swj, Wadanrindam dan para Kabag Rindam II/Swj, Aswaslat Mabesad, Dandim 0404/Muara enim.

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Sambut Wapres

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam pengarahannya menyampaikan bahwa apa yang kalian alami sekarang ini sudah saya alami, maka laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan disiplin sehingga nantinya dapat kendalikan dan koordinir anggotanya dengan baik, karena kalian di daerah tugas operasi membawa misi TNI, TNI AD dan nama baik Kodam II/Swj, oleh karena itu kalian harus kompak dan solid.

Baca:  Kodam II Sriwijaya Gelar Upacara Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2021

Lebih lanjut Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa tugas BKO di Kodim nantinya adalah membantu Kodim setempat, membantu stabilitas keamanan daerah setempat, memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat sekitar, dan merekrut pemuda-pemuda setempat untuk tertarik masuk TNI, membantu pelatihan pramuka dan bela negara serta membantu kesulitan masyarakat sekitar.

Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan juga bahwa tugas adalah kehormatan, terimalah dengan tulus jangan ada keraguan dan jangan sekali-kali membuat pelanggaran sekecil apapun. “Berbuatlah yang terbaik”.
Selamat Berlatih, pungkasnya.#osk