Usai Libur Idul Fitri, Pangdam II Sriwijaya Pimpin Apel Bersama

12

Palembang, BP–Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Apel Bersama usai melaksanakan libur Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5) bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Pelaksanaan apel bersama tersebut diikuti segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj tanpa terkecuali, tetap mematuhi prokol kesehatan. Selain itu, dalam pelaksanaan apel tetap menjaga jarak antar personel dan menggunakan masker.

Baca:  Bangun Kebersamaan Melalui Gowes Bersama

Mengawali arahannya dalam Apel Bersama tersebut, Pangdam II/Swj menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H kepada segenap Prajurit dan PNS Makodam II/Swj. “Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”, ucap Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pangdam juga menjelaskan bahwa, Apel Bersama ini selain dalam rangka pengecekan juga sekaligus untuk memastikan kondisi kesehatan para anggota. “Dalam memulai bekerja hari ini, Alhamdulillah rekan-rekan Prajurit dan PNS Makodam II/Swj semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat”, ujarnya.

Baca:  33 Personil Satgas Ter Kodam II Sriwijaya Kembali Ke Palembang

Disamping itu, Pangdam juga menghimbau kepada segenap Prajurit dan PNS, agar dalam melaksanakan tugasnya selalu bersyukur. “Kalau mau hidup senang dan bahagia di dunia dan di akhirat, kita harus bersyukur”, tuturnya.

Turut hadir dalam apel bersama tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo beserta jajarannya, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU serta para Dan/Kabalakdam II/Swj. #osk