Pelaku Pembunuhan Ali Saibi Ditangkap

47

Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Unit Pidum dan Tekab 134 berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban Ali Saibi alias Febi   (50), warga Lorong Sehati Kelurahan  11 Ulu Kecamatan SU II,  Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP–Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Unit Pidum dan Tekab 134 berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban Ali Saibi alias Febi   (50), warga Lorong Sehati Kelurahan  11 Ulu Kecamatan SU II,  Palembang.

Sebelumnya, Ali Saibi alias Febi (50) ditemukan warga tergeletak sudah tak bernyawa dengan luka tusuk di dada atau rusuk sebelah kiri, di Lorong Indrawati Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sabtu (15/5) sekira pukul 16.00.

Baca:  Rekonstruksi Kasus Pembunuhan 3 Tahun Silam di Kelurahan Lawang Kidul

Pelaku adalah Gunawan (40), yang tak lain tetangga sendiri, pelaku ditangkap Minggu (16/5), pukul 21.00 oleh unit Pidum dan Tekab 134 yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi dan Kanit Pidum AKP Robert Siombing, saat berada di persembunyiannya di desa Rambutan, Banyuasin.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal sang korban menyuruh pelaku untuk mencari (membeli sabu-red) dan memberikan uang sebesar Rp 2,5 juta, sekitar pukul 10.00. Namun setelah pelaku mencari sabu tersebut dengan tujuan hendak dijual kembali dan sudah kemana-mana, ternyata tidak dapat.

1
2