Kedepankan Prokes, Rapat Paripurna HUT Ke-75 Provinsi Sumsel, Anggota DPRD Sumsel Dilarang Bawa Pasangan

41

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati saat berpoto bersama dengan staf ahli DPRD Sumsel usai membuka acara halal bi halal di lantai III gedung DPRD Sumsel, Senin (17/5).(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Tanggal 15 Mei 2021 merupakan hari spesial bagi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Tepatnya 15 Mei 1946, dimana Provinsi Sumsel lahir atau menjadi salah satu provinsi di Indonesia. 15 Mei 2021 Provinsi Sumsel genap berusia 75 tahun, Selasa (18/5) DPRD provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar rapat paripurna dengan agenda HUT 75 Tahun Provinsi Sumsel.

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, kalau seluruh anggota Fraksi di DPRD Sumsel harus hadir dalam rapat paripurna dengan agenda HUT 75 Tahun Provinsi Sumsel.

Baca:  Kepala BNPB Apresiasi Peran DPRD Sumsel Terkait Penanggulangan Karhutla

“ Dan mohon maaf ulang tahun kali ini tidak membawa pasangan, karena keterbatasan tempat , kita harus betul-betul menjaga protokol kesehatan sehingga yang hadir besok pun dari tim ahli DPRD Sumsel diminta silahkan saja nanti di atur yang hadir, karena betul-betul kita harus menjaga protokol kesehatan,” katanya saat membuka acara halal bi halal di lantai III gedung DPRD Sumsel, Senin (17/5).

Apalagi diruang bawah tempatnya sudah terbatas, sehingga jika kalau ada yang memaksa masuk pasti tidak dapat tempat duduk , malah nanti jadinya tidak bagus.

Baca:  Mgs Syaiful Padli: Sudah Saatnya Generasi Muda Jaga; Kembangkan Kearifan Lokal Palembang Darussalam

“ Kami mohon bantuan dan kerjasamanya  tapi untuk seluruh anggota DPRD kami harapkan untuk semuanya hadir, karena besok saya ingin  membawa moment HUT Ke 75 Sumsel ini bisa mengabadikan poto bersama seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sumsel bersama Forkompinda di depan gedung DPRD Sumsel,” katanya.

Selama ini menurut politisi Partai Golkar ini mengatakan, selalu berpoto di dalam ruang rapat paripurna DPRD Sumsel  tapi dirinya ingin menampilkan gedung DPRD Sumsel ini tidak kalah megah dengan gedung-gedung yang lainnya.

Baca:  FK-PKBP  Bersama Paguyuban Kuliner Palembang dan Rumah Aspirasi Budaya Sumsel Gelar Malam Budaya

“ Untuk itu saya betul-betul mengharapkan  kepada seluruh fraksi tolong disampaikan untuk hadir ,” katanya.

Anita juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maah lahir dan batin kepada pimpinan dan anggota DPRD Sumsel, staf ahli DPRD Sumsel , sekretariat DPRD Sumsel dan kalangan wartawan di DPRD Sumsel.#osk