Driver Taksi Online Perempuan Dianiaya Tukang Parkir

39

Valery (43), warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, yang merupakan seorang driver taksi online perempuan.(BP/IST)

Palembang, BP-  Valery (43), warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, yang merupakan seorang driver taksi online perempuan mengalami luka memar didahinya setelah dianiaya oleh salah satu tukang parkir di sekitar Taman Skate board, samping Jembatan Ampera Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (17/5) sekitar pukul 13.30.

Baca:  Ibu Muda Babak Belur Ditinju Suami yang Naik Pitam Dilarang Main HP

Ditemui di Posko Operasi Ketupat Musi 2021 di Bundaran Air Mancur, Valery mengatakan, kejadian berawal saat ia sedang menunggu orderan di sekitar TKP. Lalu didekati oleh pelaku yang sedang jaga parkir di TKP lalu melarangnya agar tidak parkir disana.

“Terus saya bilang kepadanya kalau saya tidak parkir. Kemudian, saya berpindah sedikit dan tak lama orderan masuk. Setelah berpindah, pelaku datang lagi dan memukul-mukul mobil saya,” katanya.

Baca:  Hajar Istri Dengan Bambu, Masuk Penjara

Dikatakan Valery, ia pun bertanya kepada pelaku, mengapa memukul mobilnya sambil berkata bahwa ia tidak sedang parkir karena mobilnya juga dalam kondisi hidup hanya menunggu orderan.

“Mungkin karena itu, pelaku langsung menganiaya saya dengan memukul pakai tangan kosong. Tapi sepertinya dia memakai cincin, soalnya dahi saya sampai berdarah,” katanya.

Atas inisiatifnya korban meminta pertolongan kepada polisi yang berada di posko operasi ketupat musik 2021 sekitar bundaran air mancur. Dan oleh petugas disana, dahi korban diobati lalu dipasangkan perban pada dahinya.

Baca:  Diancam Sajam MJ Relakan Motor Dibawa Pelaku

“Mungkin setelah ini, saya akan membuat laporan ke Polrestabes Palembang,” katanya.#osk