Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-25

SMB IV dan DPRD Kota Palembang Siap Bersinergi Bersama

Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Komisi I DPRD kota Palembang yang juga anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kota Palembang, Muhammad Ridwan Saiman SH MH dan anggota Komisi I DPRD Palembang M Akbar Alfaro Bbus MM di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) di Jalan Sultan M Mansyur Palembang, Sabtu (15/5). (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP–Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Komisi I DPRD kota Palembang yang juga anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kota Palembang, Muhammad Ridwan Saiman SH MH dan anggota Komisi I DPRD Palembang M Akbar Alfaro Bbus MM di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) di Jalan Sultan M Mansyur Palembang, Sabtu (15/5).

Turut hadir Pangeran Mas’ud Khan, , Pangeran Suryo Febri Irwansyah, Pangeran Kesumo Abdul Ghofar, dan aktivias lingkungan Ali Goik.

Baca:  PKB Sumsel dan SMB IV Sepakat Bersinergi dan Percepat Proses Revitalisasi BKB

Menurut SMB IV mengatakan, kedatangan dua orang anggota DPRD Palembang Muhammad Ridwan Saiman SH MH dan M Akbar Alfaro Bbus MM dalam rangka silaturahmi ke Istana Adat Kesultanan Palembag Darussalam.

“Dan juga mereka ingin mengetahui, lebih banyak sejarah  di Palembang ini terutama masalah sejarah Kesultanan Palembang Darussalam dan sejarahnya di abad-abad sebelumnya,” katanya.

Selain dia memastikan akan bersinergi dengan DPRD Palembang.

Baca:  SMB IV Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya KH Nawawi Dencik

“Apa lagi mereka ingin membuat beberapa  tim mengenai pariwisata dan ekonomi kreatif, Insya Allah kita siap mensuport  dan bersinergi dengan  DPRD kota Palembang,” katanya.

Sedangkan M Akbar Alfaro Bbus MM  mengatakan, kalau dirinya bersama rekannya M Ridwan Saiman SH MH  bersilaturahmi ke SMB IV dalam rangka Idul Fitri  di  Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam .

“Sekaligus kami juga mendapatkan banyak pencerahan terutama silsilah Kesultanan Palembang Darussalam, banyak juga tadi budayawan yang hadir  memberikan saran dan masukan  dalam pengembangan kebudayaan pariwisata dan kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Palembang,” katanya saat didampingi M Ridwan Saiman SH MH yang merupakan politisi PKS.

Baca:  Haul 4 Tahun SMB III RHM Sjafei Prabu Diradja Berjalan Khidmat

Pihaknya juga kedepan berencana  akan melakukan beberapa kegiatan-kegiatan seperti rapat ataupun usulan –usulan dari aspirasi yang kami dapatkan ini, sekaligus terima kasih kepada Sultan telah menerima kami,” kata politisi Partai Gerindra.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...