Silaturahmi dan Berbuka Bersama Zuriat Palembang Darussalam Penuh Kekeluargaan

80

Suasana Silaturahmi dan berbuka bersama bersama zuriat Palembang Darussalam , Senin (10/5) di Guns Cape, Palembang berlangsung penuh kekeluargaan (BP/IST)

Palembang, BP-Silaturahmi dan berbuka bersama zuriat Palembang Darussalam, Senin (10/5) di Guns Cape, Palembang berlangsung penuh kekeluargaan

Acara di ikuti Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.SC, perwakilan Kesultanan Palembang Darussalam dan pimpinan dan pengurus sejumlah Ormas zuriat Palembang Darussalam.

Dalam kesempatan tersebut juga di rayakan hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 ,  Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.SC .

Baca:  Bakti Sosial Zuriat Palembang Darussalam Bantu Janda dan Fakir Miskin Zuriat Palembang Darussalam

Selain  itu Ketua Pelaksana  Kiagus Zainuddin yang akrab dipanggil Mang Jay juga berkesempatan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri diantaranya Cek Molek, Pempek Plembang.

Ketua Pelaksana   Kiagus Zainuddin yang akrab dipanggil Mang Jay mengucapkan terima kasih kepada seluruh zuriat Palembang Darussalam yang sudah menghadiri acara Silaturahmi dan berbuka bersama bersama zuriat Palembang Darussalam.

Baca:  Bakti Sosial Zuriat Palembang Darussalam Bantu Janda dan Fakir Miskin Zuriat Palembang Darussalam

“Kegiatan ini harus dilestarikan dan harus dikembangkan setiap tahun karena kegiatan ini sangat positip terutama dalam mempererat tali silaturahmi,” katanya.#osk