Pemilik Lahan Parkir Pasar Sako Dibacok Iyek CS

201

Triza Gita Okta Langga (42)(BP/IST)

Palembang, BP-Perebutan lahan parkir di Pasar Sako Jalan Siaran, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang, akhirnya memakan korban.

Seorang karyawan swasta bernama Triza Gita Okta Langga (42), warga Jalan Asri IV, Kelurahan Sako Palembang, pemilik lahan parkir di lokasi kejadian  menjadi korban pembacokan oleh tersangka Kristian alias Iyek CS.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di kepala hingga harus mendapat 13 jahitan, robek di punggung kanan, dan robek di tangan kiri.

Baca:  Tukang Es Keliling Dibacok Tetangga

Sekitar 2 jam setelah kejadian, adik korban sebagai juru parkir di TKP bernama Desmi Panca Satria (38), warga Jalan Lematang, Lebung Gajah, Sematang Borang, melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (10/5), sekitar pukul 14.05.

“Senin (10/5), sekitar pukul 12.00, kami sedang berada di pasar jaga parkir. Lalu didatangi Iyek dan rombongannya hendak menguasai lahan parkir, tapi kakak saya (korban) lewat dan langsung dibacok Iyek serta dilempari rombongannya dengan batu,” kata Desmi, Selasa (11/5).

Baca:  Tukang Es Keliling Dibacok Tetangga

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kasubag Humas, M Abdullah, membenarkan adanya laporan tentang pengeroyokan tersebut.

“Laporannya sudah diterima dan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim. Piket Reskrim juga sudah mengumpulkan bukti dari TKP untuk kepentingan penyelidikan,” katanya.#osk