Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemohon Shinta Fellaroza Ajukan Bukti Surat dan Tiga Saksi

“Dalam periksaan di Polda Sumsel juga sudah ada ahli diperiksa dan hari ini kita buktikan apakah betul ahli itu sudah diperiksa, lalu kapasitas ahli itu apakah dia ahli pidana atau ahli apa, nanti kita uji, kapan dia diperiksa gitu,” katanya.

Selain itu laporan yang diajukan pemohon Shinta Fellaroza adalah 21 Februari 2020 lalu mangkrak sampai satu tahun dan perkara tersebut bergerak kembali setelah pemohon mengirimkan chat what apps ke Kapolda Sumsel, dan setelah itu baru perkara ini bergerak.

Baca Juga:  Kodam II Sriwijaya Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester II TA 2020 Bidang Personel

“Dan screnshot chat what apps antara Shinta dengan Kapolda Sumsel kita tunjukkan sebagai alat bukti tadi dalam  chat tersebut ada juga laporan dari Dir Reskrimnya yang menyatakan itu mulai diperiksa  dan bahkan dalam pemeriksaan itu  semua beban biaya ditanggung oleh negara,”katanya.

Hal ini menurutnya juga pertanyaan bagi pihaknya kenapa tidak ada asap malah harus ada api, kenapa harus memberikan keterangan seperti itu.

Baca Juga:  Massa Bakar Ban, Desak Manajemen Bayar Gaji Dan Minta PTC Disegel

“Artinya  dalam waktu yang panjang ini  kami menduga pertama aparat penerima laporan, penyidik  di Polda Sumsel tidak profesional , aparat tidak melaksanakan undang-undang sebagaimana sebagaimana seharusnya dilakukan, masak  sudah satu tahun, baru chat dengan Kapolda , baru penyidikan dilanjutkan , kita juga tidak tahu kapan dilakukan gelar perkara, tiba -tiba keluar SP2HP yang kedua berisi SP3,” katanya.

Baca Juga:  Idul Adha di Glasgow, Tiga Gelombang Shalat Ied

Persidangan ditunda untuk dilanjutkan besok dengan kesimpulan dan putusan hakim.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...